Friday 8 July 2016

Nay's Adventures: (Random) Jalan-jalan H+1 Lebaran 2016

Hari Jum'at, (8/7), adalah jadwal keliling bareng salah satu sahabat terbaik masa putih abu, Mega Rahmawati. Sedari kemarin, Kamis, (7/7), via BBM, wanita yang akrab disapa Ega  itu bilang akan menjemput saya sekitar jam 10 pagi. Untung banget ada dia. Secara untuk daerah Kuningan dan sekitarnya, karena pesatnya pembangunan, juga karena saya yang kelamaan ngelantur ngubek-ngubek di negeri Andy Lau, ada beberapa titik lokasi yang missed dari kenangan masa lampau saya sehingga mau tak mau saya membutuhkan tour guide (sopan dikit dari pada disebut tukang ojek hahha).

Well. Yang namanya Indo di mana-mana (mungkin) terkenal dengan jam ngaretnya. Dari waktu yang dijanjikan, eh gak tahunya datang jam 11 an. Ya, saya sih beruntung saja, karena saya masih dejavu dan penyesuaian diri dengan waktu dan kebiasaan antara Hong Kong dan Indo (ngeles sih ...)

Well. Tujuan pertama adalah rumah Nene alias Neni Siti Nurbaeti. FYI, saya, Ega dan Neni ini tripletnya Necis. Kemana-mana selalu bertiga. Meski waktu kelas 3 pisah kelas, namun ketika jam istirahat, kami selalu bersama. Hal ini membuat kami terkenal. Hahaha. Kurang satu, ditanya. Kasusnya mirip banget sama sahabat segelintir saya di Hong Kong: Mbak Enda dan Nanny Ocuz. Ahh saya jadi kangen kalian. Hiks :'(

Sebelum sampai ke rumah Nene, kami mampir dulu di konternya Ibu Paupau alias Ibef sambil isi pulsa. Kamipun selpi bareng.

Jepret, jepret, jepret, saya dan Ega capcus melanjutkan perjalanan.

Setibanya di depan pagar rumah Nene, kami disambut A'Ivan, suaminya Nene, lalu muncullah wanita yang sering kami buli itu. Ya, Nene ini ibarat Nanny Ocuz. Sering dibuli tapi tetap sayang kepada kami. Hahhaha. :P
Sebenarnya tujuan saya dan Ega ke rumah Nene ini buat ngajak ngebakso. Tapi Ega punya ide lain yakni makan mie ramen di Ramen Saga.

Dan seperti apa kesan saya setelah mencicipi makanan tersebut?
Berhubung di sini sudah jam 22.35, jadi to be continued yak :P

No comments:

Post a Comment